Kamis, 12 Agustus 2010

6 acoustic you must listen

kalau memang pas pada waktunya saya paling senang mendengarkan lagu akustik. terbuai dalam lamunan panjang dibarengi iringan musik disaat cuaca mendukung memang pas jika lagu-lagu akustik didengarkan.hahahahahahahaha..

saya ingin berbagi lagu-lagu akustik yang mungkin belum pernah atau sudah kalian dengarkan, ntah lagu-lagu ini bagus atau tidak menurut kalian. tapi kalo menurut saya lagu-lagu ini yang dapat membuat tidur anda nyenyak.. *kok jadi kebanyakan bacotnya -_-" hahahahahaha. ini dia daftar lagu akustik yang paling saya suka:

1.early november/title: ever so sweet
wuoh.. this song is very very emotional you know. hahahaha, memang agak melankolis. tapi terkadang melankolis itu baik, hehehehehehehe..
langsung deh download di sini:
http://www.4shared.com/audio/UO0Hmecb/the_early_november_-_the_acous.htm

2. sabrina/title: superman
suara manis, mengayun, terbuai, melamun dan akhirnya tertidur. cewek dari filipine ini benar-benar memanjakan saya saat sedang cakung (cuaca mendukung). sebenernya ni lagu asalnya lagu five for fighting yang melegenda itu, tapi di bawakan kembali dengan gaya akustiknya si sabrina yang khas. banyak juga lagu" dari band/penyanyi lain yang di remake sama si rina ini, tapi saya paling suka sama yang ini.
nih link downloadnya:
http://www.4shared.com/audio/1ldCKaSe/08_Superman.html

3. marie digby/title: spell
lagi lagi melankolis, tapi saya suka :P lagu ini sih kayaknya bukan akustik. tapi gimana ya, soalnya bisa saya bilang akustik sih. hahahahahahahahahaha
download, dengar dan rasakan :
http://www.4shared.com/audio/rh1Foied/Marie_Digby_-_Spell.htm

4. adhitia sofyan/title: after the rain
JENIUS...!!! petikan gitar maut, suara yang brilian membuat semua lagu dari adhitia sofyan sangat, sangat sangat saya suka. tapi tentu saja after the rain yang paling saya sering dengarkan. tapi saya sarankan kalian semua download full albumnya saja deh. nih download kedua albumnya di wordpreesnya langsung:
http://adhitiasofyan.wordpress.com/download-the-album/

5. kings of convenience/title: homesick
karena saya menempuh pendidikan di luar pulau kelahiran saya maka jika mendengar lagu ini saya ingin sekali cepat-cepat pulang kerumah hanya untuk sekedar mencium tangan ibu, minum teh bersama teman-teman di kampung atau sekedar tidur"an di kamar sambil menikmati indahnya fantasi televisi :D
download lagu galau ini di sini:
http://www.4shared.com/audio/IccEOdo5/Kings_Of_Convenience-Homesick.htm

6. bob marley/title: redemption song
menurut saya inilah lagu terbaik dari yang paling baik. damai, tenang, jauh dari hiruk pikuk masyarakat kini yang rata-rata memiliki mentalitas preman. lagu ini benar-benar membuat anda malas mempermasalahkan sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dicampuri. saluuuuut buat om bob.
download lagunya disini:
http://www.4shared.com/audio/NpQccAbG/Bob_Marley_-_Redemption_Song.htm

nah, itu tadi ke enam lagu akustik yang saya suka. sekedar referensi karena saya yakin kata bagus atau paling disuka itu sifatnya relatif. belum tentu kalian suka selera saya dan juga belum tentu saya suka selera anda bukan? hahahahahahahahaha

samlekooooom.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar