Minggu, 22 Agustus 2010

pontianak, 22 agustus 2010

sebenarnya saya tidak tahu apa maksud tulisan ini dibuat...
tapi saya hanya ingin berbuat dan meracau di tulisan ini...
saya memang bukan penulis yang baik, kurang variatif bahkan...
tapi yang penting saya berbuat malam ini, bahkan tapi juga malu...
mungkin akibat terlalu less calm, lalu timbul dari bersembunyi racauan ini...

terpikir saya tulisan ini semacam (wannabe)sastra kecil...
tapi saya tinggal dan kembali mengetik, ketik, berpikir, mengetik, delete...
yang penting saya berbuat sesuatu saat ini...
eh tapi, mungkin juga ini karena habit damainya teh dan sepertiga bungkus marlboro...
atau mungkin hasil membakar rumput ba'da mandi tadi...

tidak, tidak tahu jika kamu, kalian, mereka bertanya ke saya...
yang penting saya ketik, back space, ketik, delete, ketik, enter...
mengernyitkan dahi, tapi lebih (sedikit) baik dari chaosnya konversasi ditwitter...
tanpa sebab ngawur dan membodohi diri dengan tulisan kurang berkesan ini...
tapi (sedikit) lebih baik dari arogansi kelompok pembela agama saya itu...

memang terlihat bodoh dan konyol...
tapi saya juga tidak tahu apa yang terkait di tulisan ini...
bahkan anak chinese berkacamata itu tidak mengerti makna dan konteks tulisan ini...
bahkan saya juga, dan bahkan tidak tahu judul yang diberikan...
yang (terlalu) penting adalah saya berbuat dan sedikit meracau saat ini...

(pontianak, 22 agustus 2010.
yocky syahmurya)






i've got this pic from google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar