Jumat, 24 September 2010

bad romance

jangan bertanya hal yang berbau kata romantis kepada saya. karena jelas kata romantis itu absurd di telinga saya. absurd karena pandangan subyektif dari romantis itu sendiri kurang saya pahami, dan cenderung memandang hal yang berbau romance merupakan potongan besar dari jokes-jokes pubertas masyarakat. karena itu sungguh sedikit sekali teman yang bisa mencurahkan isi perasaan mereka yang cenderung menggebu-gebu pada lawan jenis mereka kepada saya :P

entah kenapa hal-hal romantis seperti itu sungguh menggelitik hati saya untuk terbahak, tapi jelas saya tidak akan mentertawakan itu di depan si pelaku percintaan tersebut hoho. mungkin fantasi layar kaca atau perak cukup sukses dengan doktrinisasi labilnya membuat sebagian remaja bertingkah layaknya sang irwansyah yang dengan gaya "don juan abiieezzt" nya yang cenderung memiliki obsesi yang besar untuk membuat citra natural manusia menjadi sesuatu hal yang terlalu dilebih-lebihkan.

hoha kata bad romance bagai terstempel di dahi bagian sebelah kanan dan kira-kira 2 cm diatas alis mata saya sedikit saja saat teman kampus menanyakan hal yang tidak penting namun terlalu dipenting-pentingkan sehingga menjadi sesuatu yang sangat amat penting bagi kehidupan asmaranya kepada saya. namun lagi-lagi saya tidak dapat menjawab dia harus apa, atau harus bagaimana. saya hanya tertawa. bukan maksud menghina dan tidak mempunyai perasaan, tapi saya hanya tidak suka mendramatisir sesuatu hal yg sifatnya sudah alamiah, natural. tidak perlu sampai harus mengucap kata-kata "i want to die if you not with me" atau "my tears will fall down if you not in hear" let it flow dude, masih banyak hal-hal tidak penting lainnya yang bisa kamu bingkai menjadi hal-hal penting nan mustahil dan luar biasa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar