Sabtu, 25 September 2010

monkey man




dear kera-kera...
hey monkey, saya hanya ingin menyapa kamu di tulisan ini.
karena saya bukan orang yang cukup kritis untuk memuntahkan pendapat langsung kepada kamu.
saya hanya ingin bertanya:

bagaimana misi pengumbaran wawasan supermu itu? apakah sukses?
bagaimana misi pengumbaran subculture musicmu itu? apakah sudah cukup independent?
bagaimana misi pengumbaran filosofi radikalmu itu? apakah sudah cukup sidestream?
bagaimana misi pengumbaran alcoholicmu itu? apakah sudah disegani cewek-cewek sekitar?
bagaimana misi pengumbaran indie's brand new kamu? sudah berbeda dari orang lain?

dengan cookies stick dan coffee disini, saya cuma ingin bilang saya tidak cukup care dengan segala aktifitas pengumbaran non mainstream life style kamu itu. walau terlalu di besar-besarkan dan cenderung nonsense, tapi saya harap kamu mendapat sebuah apresiasi. walau banyak orang mengernyitkan dahi ketika kamu berbicara panjang lebar akan keradikalanmu yang di umbar-umbarkan dan (mungkin) jika ditimbang tidak lebih dari keradikalan seorang undercover geeks yang introvert. semoga misi pengumbaranmu itu sukses dengan segala hal non mainstream yang terlalu kamu banggakan dan mengganggu itu.

oh saya lupa, tingkah kamu seperti kera. entah ada hubungannya atau tidak, tapi saya lebih senang menyebut kamu kera.

1 komentar: